photobucket
Cinta adalah kekuatan yg mampu mengubah duri jadi mawar mengubah cuka jadi anggur mengubah sedih jadi riang mengubah amarah jadi ramah mengubah musibah jadi muhibah, Belajar dari masa lalu untuk menjadi arif dalam kehidupan mendatang, Dengan memberi kamu menerima, Dengan memaafkan kamu dimaafkan, Dengan mati kamu hidup abadi, Haruskah kita mengingkari masa lalu jika yang lalu dapat memberikan inspirasi bagi masa depan

Jumat, 15 Januari 2010

MGMP SEJARAH KOTA TANGSEL

Warta Guru Tangsel.

Musawarah Guru Mata pelajaran sejarah Kota Tangsel akhirnya dapat ngumpul bareng pada hari Jum'at 15 Januari 2010. Pertemuan tersebut diadakan di SMA Al Azhar BSD dengan agenda pembahasan program kerja MGMP dan persiapan MGMP Sejarah dalam penyusunan kisi-kisi dan soal dalam Ujian Sekolah tahun 2010.

Dalam pertemuan tersebut Parnoyadi, S.Pd selaku Penanggungjawab Bidang Pendidikan Sejarah memberikan arahan agar MGMP Sejarah Kota Tangsel tidak bersifat panas-panas...... ( harus memiliki komitmen tinggi untuk eksis). Selain itu beliau juga mengharapkan agar masalah-masalah klise MGMP seperti anggaran tidak dijadikan alasan untuk kemudian MGMP tidak memiliki eksen.
Solusinya MGMP Sejarah harus memiliki rencana aksi ( program kerja ) termasuk program pendanaan. Dari situlah akan tergambar berapa kebutuhan dana dan bagaimana cara mensikapinya.

Kegiatan pertemuan tersebut dilanjutkan dengan pembahasan penyusunan kisi-kisi soal yang akan dijadikan acuan dalam pembuatan soal dalam pelaksanaan Ujian Sekolah SMA tahun 2009/2010 tingkat Kota Tangsel.
Selamat bekerja kepada seluruh guru sejarah di tangsel samapai jumpa dalam pertemuanyg akan datang ! ( salam sejarah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar